Minggu, 21 Februari 2016

Cara Mendaftar Menjadi Distributor Agen Resmi Produk PT NASA

crystal x asli nasa



Apa Keuntungan Menjadi Distributor/Agen/Member Crystal X?

Jika anda ingin serius menjadi Distributor Resmi Crystal X Asli NASA maka dengan senang hati kami bersedia menerima anda menjadi keluarga besar Crystal X.Sejak pertama kali anda terdaftar, anda akan merasakan keuntungan menjadi Distributor/Agen/Member Resmi Crystal X Asli NASA. Berikut keuntungannya:
  • Mendapat selisih harga 100% untuk produk Crystal X Asli NASA.
  • Setiap bulan anda mendapatkan bonus tergantung omzet anda.
  • Bimbingan penjualan Online maupun Offline.
  • Konsultasi gratis tentang kesehatan dan lain-lain.
  • Anda mempunyai kesempatan untuk membuka cabang di seluruh Indonesia dan membentuk tim pemasaran. 

Berapa Biaya Pendaftaran Menjadi  Distributor/Agen/Member Resmi Crystal X?

Biaya pendaftaran adalah sebesar Rp.(tergantung alamat anda),- ditambah dengan ongkos kirim ke alamat anda.

 Setelah resmi terdaftar, anda akan mendapatkan STARTER KIT yang berisi :
  • 1 buah katalog produk NASA
  • 1 buah buku daftar harga konsumen
  • 1 buah buku daftar harga distributor
  • 1 buah nota resmi NASA
  • 1 buah stiker NASA
  • 1 buah kupon promo
  • 1 buah GRECE Body Crystal (anti bau badan 24 jam) seharga Rp.50.000,-
  • 1 buah Green Star 60 gr (pupuk segala jenis tanaman) seharga Rp.39.000,- 
Dengan selisih harga 100% modal anda bisa langsung kembali setelah menjual produk Crystal X Asli NASA. Selain mendapat keuntungan dari penjualan produk anda juga mendapakatkan bonus point setiap bulannya, walau nilai rupiah dari poin tersebut terasa kecil (untuk distributor baru) namun sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

"Anda juga boleh mendaftarkan orang lain yang ingin bergabung menjadi member Crystal X Asli NASA" 

Kabar baiknya bagi anda yang sudah terdaftar menjadi distributor/agen/member resmi Crystal X Asli NASA, jika anda melakukan order produk NASA hingga Rp 2.500.000,- maka GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia.

Apakah sebagai distributor/agen/member resmi NASA harus tutup poin setiap bulannya?

Tidak, anda tidak harus tutup point setiap bulannya. Namun jika anda menginginkan hasil tambahan atau bonus dari setiap produk, maka anda harus tutup point setiap bulannya. Tutup poin minimal 50 PV tiap bulannya. Misal dalam sebulan anda mampu menjual  3 Crystal X Asli NASA maka anda sudah bisa tutup poin karena 1 Crystal X bernilai 22 PV.

Apakah saya bisa mendaftar dari tempat tinggal saya sekarang? 

Bisa, silakan anda hubungi kami untuk meminta formulir pendaftaran yang bisa diisi cukup melalui (sms, whatsapp 0858.4200.8802) atau (bbm 5548969D). 

Bagaimana Jika Menjadi Distributor NASA Menggunakan Sistem Dropship? 

Apa Itu Dropship? Supaya lebih jelas Anda bisa melihat berikut.
skema dropship

Apa Keuntungan Menjadi Agen/Distributor Crystal X Asli NASA Menggunakan Sistem Dropship?
  • Anda tidak perlu mengeluarkan modal besar. Anda cukup menjual produk secara online melalui situs media sosial (Twitter, Facebook), blog gratis, melalui aplikasi messenger smartphone, atau offline kepada tetangga dan teman-teman anda. dan melalui forum-forum jual beli misalnya seperti kaskus tokopedia dll. Anda cukup mengeluarkan modal untuk biaya iklan seperti koneksi internet jika anda ingin berjualan secara online.
  • Menjadi Distributor Crystal XAsli NASA Menggunakan Sistem Dropship Sangat Praktis. Anda sebagai Dropshipper tidak perlu pusing soal pengadaan barang, proses pemngamasan/packing, dan peroses pengiriman barng terhadap konsumen karena itu merupakan tanggung jawab kami. Anda cukup meng-iklan kan prodak saja.
  • Jika Anda Menjadi Distributor Crystal X Asli NASA Menggunakan Sistem Dropship Anda Bisa Berjualan Dimana Saja. Misal ketika anda sedang bosan dan ingin rekreasi, jalan-jalan dan lain-lain, anda tetap bisa berjualan. Asalkan anda memiliki koneksi internet dan gadget yang memadai tentunya, hubungan dengan konsumen tetap bisa terjalin dengan baik yang bisa dilakukan secara online menggunakan dengan menggunakan email, chatting via BBM / Whatsapp, dan media sosial lainnya.
  • Menjadi Distributor Crystal X Asli NASA Menggunakan Sistem Dropship Tidak Ada Biaya Operasional. Tidak seperti bisnis konvensional yang membutuhkan biaya operasional yang sangat besar seperti biaya listrik untuk perusahaan, gaji pegawai, dan biaya tempat. Sedangakan Menggunakan Sistem Dropship Anda cukup mengeluarkan biaya yang sangat kecil seperti biaya koneksi internet, hp, komputer, dll.
  • Keuntungan Tetap 100%, Tidak Berkurang. Dengan menjadi distributor NASA menggunakan sistem dropship ini tidak mengurangi keuntungan Anda sama sekali.

Selamat Bergabung..!! Dan Nikmati  Keuntungan 100% Dengan Menjadi Distributor Crystal X dan Juga Bonus Setiap Bulannya.

Silakan invite Pin BB kami 2BA87D25 , SMS/WhatsApp ke 0858.4200.8802 untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas tetang PT NASA. 


Tags: Crystalx, Crystal-x, Crystal-x asli nasa, Cara Mendaftar Menjadi Agen/Distributor Crystal X, Cara Mendaftar Menjadi Agen/Distributor Nasa, Harga Crystal x, cara mendapatkan crystal x, Natural Crystal X, herbal crystal x

Cara Mendaftar Menjadi Distributor Agen Resmi Produk PT NASA Rating: 4.5 Diposkan oleh: UMAIR GANTENG

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami yaitu BRI.
bank bri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS.
bbm Untuk informasi dan pemesanan, silakan invite Pin BB kami 2BA87D25 atau hubungi kami ke 0858.4200.8802 (WhatsApp)
→ Lihat Bukti Pengiriman